Sunday, May 22, 2005

copet keparat..... !!!!!!!!

well..
finnally you've lost it..
yah..

hpku diambil orang..
menghilang saat aku bangun di kereta kahuripan..
sekitar jam 3 dini hari..
hilang..
150 sms yg aku simpen disitu...
kenangan dalam kata yang aku simpan..
simcard im3ku tercinta.. males minta ganti lagee..
pulsa 92 rupiah,.. haha..
dan hp 3510 yang dulu aku beli seharga 500rb..
yah..
harus gimana lagi..
berkali-kali aku ke bandung..
ga pernah terjadi apa2..
eh.. ternyata kali ini beda..

sampe di bandung..
tenyata aku kelupaan Buku HoeL..
ada tugas dari situ..
dan 3 lembaran penting
yang sebenernya harus dibawa..
ada no telpon nana..
ada emailnya juga..
fuih.. kudu gimana..
rencanaku..
masih bisa tetep jalan sebagian..
belajar SKI n phonetics...
dan refreshing..
huah..

doain ga ada musibah lagi yah..
semoga..

Buat dHor4:
kita punya rekor sama neh.. 2 kali ilang Hp..
... sigh..

J a R a N
LaGi miKiR caRaNya BeLi HaPe baRu...

No comments: