Monday, June 13, 2005

aku pasti selalu coba untuk mengerti.......

hufh...
lagi pulang dari bandung...
capek setengah modhar...
tapi seneng.. soalnya tadi di kereta bareng ma cintaku..
kita ngobrolin banyak hal...
konsekuensi keputusan kita kemaren...
dan juga nentuin tanggal...

sedih seh.. sedih banget malah..
tapi demi ki ta berdua mungkin itu penting..
kita masih sama2 muda kok..
haha.. masih harus terus berkarya..
dan mencari sesuatu yang ada dalam hidup..
(this is exactly what she said..!)

well.. diriku telah setuju untuk itu...
tapi egoku masih belum...
and it feels weird...
bener2.. unwell...
dan masih aku bayang2in dan harap2in di dalem ati...
hahaha..

ya udah.. kebanyakan nulis ini malah bisa buat aku gila..
pokoknya aku bakal jalanin seperti yang kita rencanain..
dan nikmatin semua proses yang ada..
semoga tetep indah..
walaupun mungkin indah itu bakal terasa lain..
ga seperti keindahan yang biasanya..

aku pasti bakal terima semuanya..
aku bakal dukung kamu..
aku bakan doain kamu juga..
dan yang pasti..
aku pasti selalu coba untuk mengerti.......


A n D i K a
*Teruntuk cinta sejatiku...*

mpe ketemu di jogja sayang...