Thursday, July 14, 2005

GiMaNaPuN JuGa.....

hari ini..
kita berantem hebat..
2 jam lebih..
waktu terbuang..
air mata..
huhf..

aku anter dia pulang..
di jalan ngobrol seperti biasa..
emang sebenernya kita ini ga punya masalah banyak..
cuma satu itu..
aku seneng bisa nganter ke muntilan..
walau aku lom lega sama sekali...
tapi aku sayang dia sepenuhnya..

pulangnya aku langsung kerja.. tidur2 terus..

jam 22.10
08562147***.. mailbox.. sial..
08112585** . tut.. tut.. .tut..
"halo.."
"hey.. kok keliatannya kaget banget.. udah bobok yah..?"
"iyah.. tadi aku sempet demam.. tapi sekarang udah mendingan.."
"udah minum obat kan?"
"udah kok.."
"aku juga ngantuk, capek banget.. berantem bikin capek yah...!?"
"iyah.. "
"ya udah bobok lagi sana.. biar ga sakit lg.. met bobok yah.. luv u.."
"yah.. luv u.. tha tha.. "
*telepon aku tutup*

yah.. gimanapun kita berantem..
aku tetep sama,.
ga berubah..
selalu sayang..


J a R a N

No comments: