Thursday, October 13, 2011

Selamat ulang Tahun..

Hai hai..
Selamat malam menuju pagi..
sedikit bertanya.. boleh ga sih aku menulis post ini sebagai aku sebulan yang lalu?
aku sebulan lalu yang masih menanti..
aku sebulan lalu yang masih mengais harapan..
aku sebulan lalu yang masih ingin mengerti jawabmu..
aku sebulan lalu yang tak pernah ingin percaya jawabanmu..
aku sebulan lalu yang ingin sekali kata iya muncul dari mulutmu...
aku sebulan lalu yang kamu masih punya sedikit cinta untuk kita berdua..
aku sebulan lalu yang berniat untuk menunggu.. entah kapan pun waktu itu tiba..
aku sebulan lalu yang baru saja bekerja dan berharap ini bisa membuatmu lebih senang..
Itu aku sebulan yang lalu..

Tapi sekali lagi.. aku untuk kesekian kali tak bisa terlalu lama menunggu kamu..
Terlalu luas dunia ini untuk aku diamkan begitu saja..
Terlalu sayang jika aku memiliki kesempatan dan aku tinggalkan begitu saja..
Terlalu angkuh jika aku menampik rasa sayang seseorang yang ku sayang..
Terlalu munafik jika aku tak mengingini untuk lebih dicintai..
Terlalu naif jika aku terus menunggumu tanpa harapan...

Baiklah.. sekian saja..
kutulis semua hanya karena hari ini..
dan aku tahu kamu tahu aku tak akan pernah lupa..
Kamu masih selalu dalam doaku..
Selamat ulang tahun..

*ini untuk kamu

andika-priadiputra

1 comment:

21Sep11 said...

Terlalu angkuh jika aku menampik rasa sayang seseorang yang ku sayang..

^_^