Thursday, March 24, 2005

aDam.. tabahlah.. lagumu tetep bagus kok..

hari selasa kemaren...
setelah nylesein take..
ngisi vokal ama nambahin gitar dikit..
satu lagu ini cinta aja.. kita pake 25 track..
edan.. banyak juga..
btw.. aku ngisi vokal juga lo..
hihihi.. first time tuh...
walopun cuma backing vokal..
asyik juga.. walau agak canggung..
suaraku ga bagus2 amat.. ternyata aku telah dibohongi..
*benci.. *
terus...
aku ke tempat haryo.. kantor sheila...
ngasih cd mixdown yang masih kasar banget..
lom di mixing...
quite unexpectedly.. heavy rain!!! sh*t!!!

aku b'teduh di sheila office..
ada Adam.. nonton shownya tadi malem di RCTi..
mentang2 mo ngeluarin the best of so7..
kita nonton bareng2..
aku juga baca majalah.. MTV trax
keren juga tu majalah... harganya juga..
ni ju go sen.. 25 ribu..
Anjrit!! lebih mahal dari audioPro..
terus ada artikel..
tentang chart lirik.. yang buruk2 lah..
ada banyak yang kena hina..
slank.. dewa.. padi.. buanyaklah..
salah satunya. juga sheila.
ditulis gini kalo ga salah..
"lagu bapak-bapak yang ditulis oleh Adam.. bla.. bla.. hina dina..cacimaki.. dsb."
spontan aku ama haryo ketawa...
sambil nyolek Adam yang lagi nonton dirinya sendiri di tv..
"Dam.. wes moco iki rung.. ?"
"hah.. opo?" adam kaget..
"lagumu dikritik kae.. hehehaheha..?"
dia langsung ngambil alih majalahnya..
baca sendiri.. mengernyitkan dahi..
memicingkan mata.. konsentrasi..
.......... zink..
"hoeh..!!!??" tiba2 dia teriak ke arah majalahnya sambil ketawa n senyum.. *gimana caranya tuh..*
kita semua ngakak..
abis itu sakti dateng.. basah.. kehujanan pas turun dari mobil honda jazz merahnya..
terus nonton konser mereka lagi..
mungkin sekaligus evaluasi..
memperbaiki gaya..
aku jadi pengen kaya mereka..
kapan yah..
jujur.. aku masih sangat berharap...
aku bisa jadi musisi..

JaRaN

No comments: