Sunday, August 07, 2005

hari ini....

minggu...
hariku dimulai di kampus..
aula keparat yang dinginnya setengah mati..
bangun jam setengah 5an.. lanjutin latihan perkenalan..
walah.. setengah tidur gitu..
jam 7 an.. karena ngerasa ga ada kerjaan.. karena sebenernya banyak banget..
aku ma Feri.. orang paling mengagetkan bulan ini..
kita maen PS... ampe jam 10..
malah stress bawaannya.. kalah terus... busuuuuuk...

habis ini harusnya aku ke paingan.. ketemu toree..
tapi ternya malah tidur.. bangun jam setengah tiga..
mampus...!!! padahal hari ini udah ditunggu-tunggu ketemu dia..
eh.. malah micek.. dasar jaRan.. !!!

ya udah... telpon dia.. minta maaf n bla... bla..
telpon angga.. telpon puspa.. 11ribu melayang..
haduh..

kita nglanjutin latihan sexen..
sampe jam 7..
aku pulang.. rencana mo mandi n ngambil baju..
ternyata... males mandi.. dan ini hari ketiga aku ga mandi...
hihihihi.. parah aja koe ran...
yo bennnnnnnn..
malah aku telpon nia.. ngobrol sana sini..
dia mo ngajak nonton lagi..
tapi ternyata filmnya lom diputer di jogja..
ya udah kapan2 kalo udah ada deh...

aku berangkat ke paingan.. dan malem ini kita panitia insadha disarankan nginep disana.. buat persiapan pra insadha besok pagi..
sampe sana ga orang.. cuma ada olive..
cewe sexen yang kadang aku sebel banget... tapi kadang juga pengin aku sayang..
sayang dalam arti temen aja kok...
akhirnya ketemu anak2 yang laen.. dan kita ke lantai 4 naruh barang.. n mulai bekerja..

dan akhirnya ke warnet de..
paingan udah maju.. di sebelah kampus udah ada warnet..
walau terlihat banget warnet ini masih amatir..
tapi ya biarlah.. koneksinya lumayan seh..
hehehe..

"postingan kali ini ga penting banget..
itu intinya..!!!! "


JaRaN
tHe BeGo...

No comments: