Wednesday, November 02, 2005

MoHoN Maap LaHiR BatHiN..

buLaN puasa akhirnya selesai..
kesempatan obral pahaLa bulan ini uda habis..
obral?? ga seeh.. maksudny.. Tuhan bagi2 pahala banyak banget bulan ini..
buat yang lom bisa dapet.. yah.. sambil menunggu ramadhan tahun depan..
berbuatlah hal2 yang baik2.. dan tidak merugikan sesama..

dengan sepenuh hati..
aku minta maaf untuk semuanya.. terlalu gampang mungkin untuk bilang 'semuanya'..
well.. 'semuanya' adalah hal2 yang aku ga tau..
ga tau salah ma siapa.. n ga tau aku salah apa... tapi aku dianggep merugikan.. ato dibenci orang.. yah.. for that case.. aku minta maaf banget..
jaRan juga manusia..
kadang ga sadar kelakuannya selalu menyakiti orang laen.. pengennya seh mereka bisa bilang salah aku apa.. jd aku bisa merbaiki semuanya..
tapi kadang aku benci dibilang salah... dan diharuskan merasa bersalah.. padahal aku ngrasa bener2 ga salah.. jadi sering bingung n penasaran.. salahku apa seh..???
ya.. it happens to everyone..

bulan ini sering dipake buat kita kumpul keluarga to temen..
hmmm.. buat yang merasa sekeluarga ma aku.. ato temen2 aku..
sori banget.. ak ga bisa kumpul2 ma kalian semua...
aku masih ada sesuatu yang aku kerjain.. aku punya kesempatan buat merbaikin hidupku selanjutnya.. simplenya.. aku mo cari duit dulu..
soalnya kalo aku ga berusaha sekarang.. kalian2 jg ntar yang repot..
pasti aku bakal ngrepotin keluarga n temen2ku..
ya kan... entah ngutang.. entah butuh ini.. butuh ini..
hehehe..

apa lagi yah..

met makan ketupat de.. !!
n opor.. yammy..
have a nice gathering..
have a fun Lebaran..!!


JaRaN
*lom pernah dapet fitrah*
wakakak..

No comments: