Monday, October 31, 2005

aku kecewa...

kecewa.. ???

kadang emang kita nyesel dan kecewa..
bukan karena ego ato kepentingan diri sendiri..
ato bentuk ketidak puasan atas sesuatu..
tapi karena kecewa atas penilaian yang telah kita buat..

aku telah salah menilai..
dan aku kecewa atas apa yang dia lakukan..
ternyata tidak sesuai dengan image yang telah aku bangun tentang dia...
aku salah..
salah...

aku sakit hati...
kecewa itu emang kata yang paling tepat..
aku terlalu menaruh hormat..
dan rasa pengertian yang terlalu dalam..
rasanya udah cukup semuanya itu..
dia udah ngehancurin semua hal yang aku bangun..

kalo ngliat dia tadi siang..
apa yang dia lakuin..
apa yang dia ucapin...
jujur..
sama sekali bukan karena ego ato perasaan pribadi..
tapi sebagai sesama laki2.. aku malu..
dia sungguh memalukan..
dia ga akan pernah ngrasain sakit orang lain..
yang muncul karena perkataannya..

sedikit doa buat dia..
dan mungkin buat aku ndiri..

"masa lalu bukan untuk dipermainkan..
bukan untuk disesali.. tapi untuk dihargai..
masa lalu bukan bahan tertawaan... bukan untuk menjaga gengsi
dan harga diri di depan orang banyak...
apalagi menyangkut orang2 di masa lalumu..
ga tau perasaanmu ada di mana pas nglakuin itu..
semoga kamu bisa lebih menghargai masa lalu..
walau kadang tak indah.. tapi tetep aja....
semua itu berharga banget.."


JaRaN
*merasa bodoh dan tertipu oleh dia..*
*bego lu Ndik!!*

No comments: