Saturday, December 24, 2005

udah tiga boelan!!! (eh.. baru tiga bulan ding..!)

21 desember 06

selamet de…
udah tiga bulan pacaran…
moga langgeng ya..

hari ini lagi2 penuh dengan surprise..
pulsaku diisiin ama yayank..
terus..
dia dateng ke rumah bawa kado..
hadiah natal katanya..
huaaaa!! seneng banget!
Makasih ya sayang…
Aku ga tau balesnya gimana..

Tapi hari ini juga ada kabar yang cukup ga ngenakin..
Ternyata natal aku ga bisa ke gereja bareng dia..
Dia ama keluarganya pergi ke Kalasan..
Tempat eyang putri..
Huuh.. sedih seh … tp ya gimana lagi..
Sempet kepikiran aku bakal ke kalasan..
Tapi itu bisa direncanain ntar de..
Jadi aku ke gereja ama siapa y?
Ama ibu bapak palingan..
Itung2 udah lama banget aku ga ke gereja bareng mereka..

Hmmm..
Luv u banget huney.. !!


JaRaN
Berbunga-bunga n penuh cinta..
Hihihi..
edan

No comments: