Thursday, December 16, 2010

tanpa judul yaaa

paling nyebelin kalo aku lagi pengen nulis dan sesaat setelah klik new post, aku malah bingung nulis judul apa.. ahhh.. menghilangkan niat untuk nyampah ke blog jadinya.. (lah.. ?) :D

ga ada yang menarik hari kemarin.. pulang kantor langsung pulang..
terus sempet berhahahihi ma Tony n Rima di Kos.. sampe kita nyusul ke Canteen di PI..
disana ada banyak orang.. aku ga begitu tau acaranya apa..
yah.. gitu lah.. nongkrong lagi.. seneng ada banyak orang n ketawa kanan kiri...

oh. ya ada si Dina yang akhirnya mulai kerja di Puspita Martha.. Congratz!
yuhuuu.. dapet partner pekok2an meneh.. hahah. beda lantai sih.. tapi kan tetep segedung..
btw.. dia rumahnya di bekasi.. jauh juga sih tiap hari bolak balik..
mahal di transporttt....... semoga nanti dia nemu solusi yang okee...

Malemnya Dian minta ijin buat tidur di apartemen temennya..
hmm...
ada sedikit cemburu sih.. secara itu apartemen temen cowok dia..
tapi kok ternyata aku bisa rasional..
entah karena pengaruh bir 2 botol kecil or asap skab yang tadi sempat kuhisap..
tapi kliatannya emang aku rasional kok.. heheh..
yang aku pikir malah gimana besok dia bangun pagi buat nambah belajar..
n juga harus balik kos dia dulu sebelum berangkat ujian..
intinya.. persiapan jadi nggak oke kalo nginep disana..
akhirnya aku ngijinin juga.. percaya ma dia kalau persiapan bakal baik2 aja..
dan dia minta tolong dibangunin jam 4 pagi...

pasang alarm
dan aku tertidur lelaaappppp....


03.45..
bangunnnn.. matiin alarm.. dan tertegun membaca sms..
ada 3 unread sms di inbox...
sms yang pertama.. dia njelasin kalau baiknya aku jangan cemburu.. karena ga ada apa2..
sms yang kedua... dia cancel nginepnya.. dia masih yakin pintu kos dia masih bisa dibukain..
sms yang ketiga.. -sensor- :D hahahah..

setelah selesai.. langsung pencet tombol ijo.. dan nada sambung terdengar...
dia bangun.. kita bicara pagi dengan menyenangkan..
baguslah kita punya pikiran yang sama..
it's not about jealousy... it's more about effectiveness..
and which one is the best thing to do..
and always... first thing first..!!! :)

Met ujian sayang..
Enjoy the tense and make it yours!

oh ya satu lagi..
aku mulai tahu kenapa sekarang sangat sulit untuk menulis..
besok deh dibahasssssss...


Jaran

No comments: