Wednesday, December 15, 2010

yuhuuuu.... pa kabar my blog?

lapor mas blog...
akhirnya aku berpacar (punya pacar) lagi..
hihihihi..

aneh rasanya setelah sekian lama tak berkomitmen..
dan sekarang memutuskan untuk berkomitmen lagi..

perkenalkan kekasihku..

Bernadeta Ratri Dian Kencana (semoga ga salah naruh 'Ratri'nya)
silahkan search di Google, twitter, atau Facebook..

Pliss. jangan tanya kenapa aku akhirnya memutuskan untuk berpacaran lagi..
karena aku mungkin akan kesulitan menjawab.. dan akhirnya hanya membuat jawaban yang
dibuat-buat.. heheh.
Semua terjadi begitu saja.. dan sekali lagi.. I love her.. and I love all this process.. :)
Cukup segitu.. silahkan stalking lebih banyak untuk tahu tentang dia..
Internet menyediakan segalanya.. :)

baiklah..
blog ini akan terus online.. dan akan aku isi dengan apapun yang aku mau..
sama sekali bukan blog komersil.. dan bukan blog untuk mencari pagerank, backlink, dan sebagainyaaa.. tapi jika itu berjalan begitu saja.. maka mohon maaf yang sebesar-besarnya..

keinginan untuk menulis sungguh besar.. tapi kenapa sekarang terasa sangat susah untuk merangkai dan mensinkronkan otak untuk menulis..
aliran kata sudah tak sederas dulu lagi untuk mengisi ember imaginasi.
tak apa lah.. selama otak masih berjalan.. semoga aku bisa belajar menulis kembali..
entah tentang cinta.. persahabatan.. pekerjaan,, atau pun apapunnnn.. :p

mari menulis catatan harian.. (I wish it could be daily..)

Jaran

No comments: