Sunday, December 12, 2004

huh... iNi BaRu MaLem MingGu KeLaBu...!!

An**ng!!
huh.. itu kata pertama yang pengen aku ucapin buat hari ini.. malem minggu yang jarusnya aku bisa enjoy dengan segudang rencanaku... ternyata ada yang tak sekehendak dengan kemauanku..
dimulai dari awal detik di hari ini berjalan.. 00.00 WIb. aku seharusnya kerja.. but I prefer sleeping than working.. *JaRan asuuu* ketiduran di tempat ekep.. setelah maen game sambil ngrencanain acara sabtu malem ini.. sengsu bareng ato mancing.. akhirnya keluar juga keputusannya.. kita mo nyengsu buat ngrayain ultahku ma dia.. ya aga basi seh.. tapi ya biarin.. mumpung aku lg ada duit..
bangun pagi jam 5.. terus aku maen game.. ekep masih tidur.. jam 8an aku beli sarapan... ekep aku beliin sekalian.. soto ayam+krupuk.. tambah lagi nemu mangga jatuh di jalan.. siplah..
abis makan masih ngegame.. sampe jam 12 kita cabut buat nyari sengsu.. dan hasilnya nihil..
kita akhirnya ke pavali.. tanya mbelux, ternyata dia juga ga dong blass.. ya udah.. terus sms adi.. minta bantuin dia.. soalnya dulu dia pernah pake juga buat acara ultah nya.. ekep ngacir mo pacaran alias berolahraga sambil bercinta.. huh.. sana pergilah..

Tiba Ima sms.. dia bilang lagi ada di Jogja.. wah.. males juga.. lagi banyak rencana dia dateng.. ya udah.. aku janjiin ketemu di stasiun kalo dia udah mo pulang.. jam setengah empat nanti.. ah.. masih lama.. tidur dulu ah.. baru aja ngantuk n hampir tertidur.. Adi dateng..
Dia bilang jam segini sengsu masih pada tutup.. ya uda.. kita maen catur dulu..
Njrit.. kok kalah terus neh.. penasaran.. ampe ga kerasa setengah empat udah lewat.. hpku bunyi.. Ima sms.. "sido rene ra.. wis mandine?" tapi lagi seru2nya neh.. ya udah... aku masih lanjutin caturnya.. selang sepuluh menit.. hp bunyi lagi.. Ima nelpon!.. waduh.. *panik*.. ga berani angkat... walau akhirnya aku angkat.. njawab dengan nada kaget n bingung.. ngaku kalo abis bangun tidur.. tak ayal lagi.. DIA MARAH!... wah.. gawat ki..
aku telpon dia.. minta maaf n njelasin.. terus tanya dia udh berangkat ato belom.. mungkin aja masih kekejar kalo aku nungguin di st. lempunyangan..

Aku berangkat ke Lempuyangan.. ngebut abis.. ampe lupa kalo ga bawa duit.. padahal butuh buat parkir n peron.. biarlah.. aku berhenti ga di lempuyangan.. tapi di bawah jembatan layang.. parkirin motor terus jalan kaki ke lempuyangan, biar ga kena parkir n bayar peron..
ketemu juga ama dia.. masih aja kecil.. manis.. n keliatan bingung, grusagrusu,grogi kalo ketemu, ga tau napa... emang gitu.. dulu malah kebalikannya.. aku yang kaya gitu.. banyak cerita tentang dia.. temen SDku yang atu ini.. huh.. besok kapan2 aku tulis de...
ya udah.. cuma say hi.. tiba2 dipoto ama temennya.. terus kereta berangkat..
dadah2 bntar.. udah deh.. balik lagi ke pavali.. udahlah ga udah bahas ima lagilah.. pusink..

di pavali.. nglanjutin catur.. eh.. ga ada angin ga ada hujan si Widi sms.. suruh gantiin jaga.. jaga sore.. wakz.. mampuh das!! bisa gagal semua ne acara.. asuuu...
langsung aku telpon dia.. akhirnya minta tolong heri.. tapi dia bisa gantiin jam 9an... wah.. kudu ngrayu hesti ki.. biar dia mau jg ampe jam 9... siah dal...!!

setengah tujuh.. kita aku ma adi berangkat.. mo cari sengsu.. tapi mampir warnet dulu...
halah.. benci deh ngrayu.. tapi untungnya dia mau.. sapa sih yang ga mau ma aku.. ? wakakakakak.. sipplah...
berangkat.. ke jetis.. sengsunya kurang manteb... akhirnya ke wirobrajan.. pesen 20 porsi.. waks.. kasian adi.. mbawa 20 porsi sengsu n nasi..
di jalan.. masih sempet ngecengin ce2.. ah.. dasar pria.. ada satu cewe.. pake tiger.. naeknya kenceng banget.. manis lagi anaknya.. berusaha ngikutin.. tapi apa daya motor ga kuuuaat.. hehehe..
sampe lagi di pavali.. udah ditunggu budak2 kelaparan.. mbelux, kompor,tupank, bimo, kulpep,semut,bloko,... hah.. Ekep kemana? udah jam 8 lebih ne.. kok ga muncul2 batang botaknya... ya udah... catur lagi ma kompor.. sambil nunggu ekep.. katanya dia udah mo kesini.. udah 2 game.. kebetulan aku menang.. Ekep belun dateng juga.. sampe akhirnya dia sms.. suruh makan duluan.. ntar dia nyusul.. aduh.. pertanda buruk pikirku..

akhirnya kita makan.. bareng... budak2 kelaparan mulai menggila.. seneng seh.. cuma aku sedih juga salah satu sahabat terbaikku lom dateng juga.. arrgghh..

sampe semua selese makan.. lom dateng juga.. sengsu masih sisa banyak.. akhirnya kita nyisain buat ekep.. yang lainnya dimakan bareng lagi...
semua udah kekenyangan.. dia lom dateng juga... Njing....!
kita catur lagi.. kali ini aku ma semut.. wah masih menang juga.. (padahal jarang2 menang.. ) mungkin sengaja ngalah.. kan udah makan2 gratis.. haha..
akhirnya satu2 pada pulang.. huh.. masih aku tunggu..
sampe aku aga sedikit emosi..
akhirnya aku nulis sms..
"kep.. walah... piye to..? ternyata wanita emang segala-galanya yah.. ditungguin orang banyak.. gimana to? pacaran kan bisa kapan2 aja.. malem minggu depan kek.. tapi ini sekali setahun.. terserahlah.."
baru mo aku kirim.. ada sms masuk.. pasti dari ekep..
"ndik.. aku ga bisa kesana.. cewe gw sesak napas! pnyakit lama kumat.. dia dah ga berani pulang..piye makan2e.. ga papa ya gw ga bs dateng.. seneng to kabeh?besok bawa bon terus bagi2! ocre.."
dalam hati aku bilang kalo dia boong.. kok baru bilang sekarang.. ya udah.. aku berusaha percaya.. smsku ga jadi kukirim..
huh.. ketemu cuma bagi2 bon thok..? mending aku yang tanggung semua.. asal kamu dateng kep.. ya udahlah.. udah lewat.. klise.. tapi mo gimana lagi..
aku cuma takut aja... bakal kehilangan satu sahabat lagi..

udah hampir jam 12.. aku kerja.. ada sms masuk..
"andika.. karepmu kie piye.. aku rung diganteni.. ki.. nyebai.. entut.. (hesti)"
walllah.. sempurnalah.. sekarang malah aku yg kena.. harusnya ga jaga je.. wahhhh...
berangkat bareng adi.. walau cuma sampe condong catur.. sambil ngobrol..
"hari ini jangan2 hari sialmu yah.. ?"
"mang knapa?"
"dikhianati banyak orang.. !"
"Walah.. udah biasa kok di..! *menghibur diri* *sendu* tapi makasih ya tadi udah mau nemenin beli sengsu.. "
"sama2lah... besok misa ga?"
"wah ga bisa.. aku ada latihan.. dadah!!" aku belok ke ringroad
"sip..!"
sendiri menuju warnet.. dengan banyak kekecewaan.. dingin.. isi pikiranku cuma anjing.. anjing.. asu.. asu... huah.....................................................................

J a R a N





1 comment:

Anonymous said...

saBar dUnk bRo,,,,,,