Saturday, December 18, 2004

hukuman dari Tuhan buat orang malas..

hari ini aku cuma bisa ketawa.. dan sekaligus kecewa banget..
ketawa karena ngetawain diri sendiri.. yang begitu malasnya, kecewa karena tau bakal nerima kegagalan yang menyakitkan.. huahh!!

dua paper yang harus akhirnya cuma selese satu.. ya udah aku pasrah nglepas nilai prose 2 ku ini.. dengan dalih bahwa aku memang ga pernah ngikutin kuliah prose sepenuhnya.. ga pernah baca bahan.. bah.. terlalu hina untuk dibicarakan..
hukuman...? gini ceritanya.. satu2nya paper yang jadi adalah paper drama ttg 'the way of the world'. Menceritakan tentang kehidupan orang2 eropa jadul.. yang melulu ttg uang dan wanita.. *ehm* mang sekarang ngga gitu?
nah. ada satu tokoh yang aku mo bahas.. namanya isabella languish.. ini menurut yang aku baca di internet. Setelah berkali-kali mencoba membaca.. akupun gagal.. wakakaka.. script setebal lebih dari 200 halaman ga tersentuh.. summary dari dosen juga.. cuma ngandelin summary dari internet yang aku mau baca hanya karena pendek2.. *parah bener!*
judul paper.. "The Analysis of William Congreve’s “The Way of The World” on the role of Isabela Linguish"..
nah.. keren ga judulnya..? :)
nah.. setelah aku kumpulin di sekeretariat.. terus kumpul ma anak2.. ketawa ketiwi..
eh.. ada yang nyeletuk...
"wah.. ntar kalo ada yang temanya sama piye yah,,?
"kata bapaknya seh.. langsung nilainya 0.."
"mang the way of the world kae critane opo?"
"yo ngono lah.. mumetke.. "
"ndik.. koe njumuk tema opo.."-----> disini semuanya berawal..
"heh.. peran isabela dalam novel.. kan dia tokoh paling ironis.. *sok tahu*"
"IsaBela..? mang ono tokoh jenenge isabela..?"
"lah.. anakke mrs.wishfort kae sopo.? Isabela linguish kan? moso koe ra ngerti..?" *masih meremehkan*
"matamu! kae mah jenenge Arabela Languish.. "
kaget dan tercengang.... langsung buka tas... liat script play yang tak pernah tersentuh.. anjrit!! kampret!! bener! Arabela Languish.. walahhh.. f***in isabela languish!!!!!
asuuuuuuuuu...
wah.. modhar.. modhar.. modhar...............
ditambah lagi structure ga bisa ngerjain.........waaaaaaaaaaaaaaa......

Jaran: salah ndiri.. dadi menungsa ojo keset2 bangetlah... !!

No comments: