Thursday, December 30, 2004

kaMu Ga KeNapa2 kan?

kamu baek2 aja kan sayang..?
aku khawatir banget.. kalo biasanya kita jauhan aku masih bisa tenang.. tapi sekarang kamu jauh banget.. pisah pulau, negara malah.. seharian ini kamu ga hub aku.. aku bingung setengah mati.. aku coba telpon.. ga diangkat... sms.. ga dibales.. terlalu banyak kekhawatiran yang terus menjejali pikiranku.. besok pagi aku coba telpon lagilah..

jumat kemaren kmu berangkat... sekarang baru hari rabu.. rasanya lamaaaaa banget.. sang waktu terseok-seok.. mungkin dia sengaja.. ato aku yang terlalu berlebihan...

kemaren tanggal 27 des.. masih inget ga.. ? tiga tahun lalu.. dinner pertama kali.. pas itu kita makan di obonk steak.. terus kita bingung mo kemana.. maklum.. masih awam banget ttg jogja.. akhirnya ke alun2 selatan.. seneng banget waktu itu bisa ngajak kamu keluar...
pas aku mo nganter kamu pulang.. kita berhenti di lampu merah jokteng.. deket jalan parangtritis.. mo menuju ke menteri supeno.. disitu kita pertama kali.. dengan sepenuh hati.. saling bilang sayang.. sambil aku pegang tanganmu.. dan kamu meluk aku..
masih inget kan..?
aku sekarang bener2 kangen kamu....

cepet balik yah..
jangan sampe aku nyusul kesana...
'lam sayang...

A n D i K a

JaRan: wuss... sok romantis..

No comments: