Monday, June 08, 2009

Membeli Tiket MU (Manchester United) Lewat 3 - Three - Tri


Bulan depan ada pertandingan akbar yang sangat ditunggu oleh sebagian besar pecinta sepakbola di Indonesia, Indonesia vs Manchester United. Dan ini baru pertama kalinya klub raksasa Inggris ini datang ke Indonesia, cukup luar biasa menurutku. Pertandingan nanti akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, yang ga mungkin sebagus stadion-stadion internasional yang pernah dipakai MU. Moga-moga penyelenggara bisa benar-benar menyiapkan segala halnya, dan bisa lancar semuanya.

Tiket Mu ini cuma tersedia di three, setauku untuk pre ordernya,, tapi ya kita lihat nanti di hari H nya, apakah memang ga ada yang namanya tiket box di Gelora Bung Karno. Sebenernya banyak banget pihak yang kecewa, karena kok bisa tiket cuma dijual dengan cara ini, dan ini sangat menguntungkan three, yah.. walaupun three juga udah ngeluarin banyak biaya untuk bikin iklan MU dan baliho-baliho MU, kalo yang pegang Indonesia, belum tentu kita bisa melakukan semua itu. Secara three udah jadi operator internasional sebelum masuk ke Indonesia.

Berikut langkah-langkah untuk beli tiket Manchester United lewat three :

1. Ketik tiket dan kirim ke 123 (kena biaya rp.75)
2. Kita akan mendapatkan balasan info yang pertama, dan dipersilahkan memilih kelas tiket. (tiket1 = 100.000, tiket2 = 250.000, dan tiket 3 = 400.000)
3. Ketik reg tiket1 kirim ke 123 (kena biaya rp.75)
4. Kita akan mendapat balasan kedua, kena charge rp. 5500 (termasuk ppn), tentang informasi bahwa kita telah memesan tiket, dan kita diwajibkan mengisi pulsa 100ribu, sebelum jam 12 malam, ini bukan sebagai pembayaran tiket, tapi kewajiban sebelum mendapatkan kode booking dan konfirmasi..
5. Setelah kita mengisi 100ribu, kita akan mendapatkan kode konfirmasi dan kode booking, yang bisa kita bawa ke threestore, dan membayar kelas tiket yang kita pilih.
6. Bawa pulang dan simpen baik2 tiket tersebut.

Nah, begitulah lengkapnya cara membeli tiket yang aku dapatkan dari mas-mas operator three, karena akumemang pengguna three sejak 2 tahun lalu. Tapi secara pribadi, menurutku total harga tiket jadi agak mahal yah,, (75+75+5500+100000+ Harga kelas tiket 1 (100000) = Rp.205.650,00), walaupun yang 100.000, masih bisa dipakai buat sms n telpon.

Kalo memang berniat buat pesan, lebih baik coba pesen dari sekarang, karena kuota tiket tiap harinya terbatas, mas-mas operator tidak bisa menyebutkan kuota perharinya. Jika kuota hari itu sudah habis, kita hanya bisa sampai ke langkah 1 atau 3. Jadi paling ngga cuma ilang pulsa 150 aja. Terus, kalo kita udah sampe langkah ke 4, berarti pulsa udah kepotong 5500, dan kita kelupaan isi pulsa 100.000, berarti registrasi kita hangus, dan besok kalo mau daftar lagi harus mengulang dari langkah pertama. hehe..

wah.. wah.. mahal juga.. kalo buat kantongku, agak berat, mana dua bulan ini,,, bokek banget,, bayar kuliah n cicilan.. huhuhu..

Glory Manchester United aja deh!!!!!

Begitulah.. semoga jelas langkah-langkahnya..

Kalo mo ke webnya three.. ada promosinya.. klik disini

1 comment:

JAKALAKI said...

THREE.. mau..mau..mauu..
emank palink mantap abiiisss....

1. tarif nelfon lokal kemana saja murah abiiissss..

2. tarif sms ke operator lain murah abiiisss... dan gratissss

3. Ini dia...nelpon ke luar negeri paaaling muraaaahhh... (nelepon dari ke amrik 10 menit cuma kena Rp. 4000 saja... ho..hooo...

Mau..mau..mau...