Tuesday, June 09, 2009

Sinopsis dan Download The Bank Job (Jason Statham)




Tahun ini pamor Jason Statham naik dalam sekejap, setelah Crank I yang kurang ngeboom,, padahal menurutku itu lebih bagus dari pada Crank II, tapi orang-orang lebih kenal Crank II ternyata. Dan di Film langganannya dia, Transporter 1-3. Dia memang spesialis action dan berantem, yang menurutku bagus banget, yah, walaupun aku ga terlalu suka film yang cuma nonjolin action dan berantem aja. Aku lebih suka cerita dan dialog dari film tersebut.

The Bank Job (2008), setinggnya di London, juga dibintangin sama John Statham, film ini diangkat dari kisah nyata perampokan ratusan deposit boxes di bank, yang sebenarnya adalah pemanfaatan penjahat-penjahat amatir oleh agen rahasia untuk mengambil foto-foto penting di deposit box yang mengancam keluarga kerajaan waktu itu.

Pada akhirnya perampokan itu berhasil, dan ternyata para penjahat amatir (Jason Statham, dkk) menghadapi hal yang tidak mudah, karena ada beberapa orang yang menggunakan deposit box itu untuk menyimpan file-file penting. Termasuk catatan suap pada polisi, foto-foto ancaman, dsb.

Tapi pada akhirnya, John Statham bisa menggunakan kecerdasannya, untuk menekan segala pihak, dengan apa yang dia miliki dari deposit-deposti box tersebut. Dia pun berhasil, dan bisa mendapat status kebebasan bagi dia dan rekan-rekannya yang masih hidup.

Perampokan ini adalah sebuah momentum dimana korupsi besar-besaran yang terjadi di London pada saat itu terungkap. Walaupun di The Bank Job, Jason Statham tidak banyak adegan laganya, tetap aja, jalan cerita dan aktingnya sangat menarik dan bagus untuk diikuti.

Free download The Bank Job - 2008 (Jason Statham) dari Indowebster (For Indonesia only), gratis, moga-moga direct link dibawah jalan semua :

The Bank Job (mkv) 300 MB

The Bank Job (avi) 700 MB

THe Bank Job Englsih - subtitle

THe Bank Job Englsih - Subtitle (other version)

1 comment:

affan.com said...

i realy want to download this movie, but i have no much time to do. i not watch yet this, im from indonesia. i like this movie