Monday, November 22, 2004

Ini Untuk Kamu Sayang....

huy?
hari ini.. masih sama... kurang tidur.. kuliah ga konsen.. lom bisa berubah.. sampe kapan bakal kaya gini terus.. kadang aku jadi bimbang ama masa depanku... mo jadi apa yah.. kalo aku liat dari kuliahku.. SaStRa INgGris.. aku ngga(belom) liat satupun harapan ato cita2 dari situ.. kadang sedih juga.. kepikiran terus.. pas naek motor.. pas boker.. pas jalan di koridor kampus... pas lagi di kamar.. pas lagi nunggu 50 detiknya numenmail.. pokoknya pas pikiranku lagi ga kepake..
waktu itu dia pernah tanya.. "kamu lulus kapan?" ato "kamu mo cari kerja dimana besok?" dan dia masih nglanjutin.. "Penginnya seh kamu kerja di Bandung aja.. sambil nunggu aku selese kuliah.. kamu bisa cari kontrakan disana.. terus habis itu kita nikah deh.."
Waktu itu aku bener2 tersinggung n marah.. panas.. itu yang aku rasain di hati.. aku tau aku salah.. aku tau aku terlalu menyepelekan hidupku.. kamu benar sayang.. aku seharusnya hidup lebih baik.. walau itu sangat relatif bagiku.. baik dimananya? aku punya banyak sekali kehidupan dalam dunia ini.. semuanya butuh bagian dari diriku.. menuntut supaya aku tetap ada untuk mereka.. ato semua itu hanya perasaanku aja yah..? mungkin aja aku bisa tinggalin mereka tanpa sebab.... mirip ama si Kris, seorang temen kerja yang tiba2 kemaren keluar dari warnet.. n ninggalin banyak masalah buat aku... fuck you! but.. i miss him now.. God bless you.. whatever you'll try to catch..
Ada yang bilang kalo hidupku emang berat.. katanya aku kudu cari duit buat makan ama uang saku.. aku jarang tidur.. kuliah jadi ga beres... dan otomatis semua jadi money oriented.. alias yang bisa jadi duit hari ini pasti aku lakuin.. walau kudu ngorbanin jam tidur malah kadang jam kuliah.. tapi.. kadang aku merasa malu.. aku sembunyi di balik semua itu.. aku bisa nganggep normal nilai kuliahku yang ancur.. aku bisa berdalih saat aku telat kuliah.. saat aku ga dateng latian band... saat aku ga lulus mata kuliah tertentu... saat aku membuat semua kesalahan.. semua bisa kuatasi saat aku memaksa orang lain untuk mengerti kondisiku.. dan lebih parah lagi.. aku masih memakai alasan yang sama akhir2 ini.. seharusnya aku sadar dari dulu.. tanpa banyak kerjaan dan kegiatan pun.. aku bakal tetep seperti ini.. ceroboh.. malas... dan sebagainya.. Anjing!
yang pasti sayang.. aku masih mikirin perkataanmu mpe sekarang.. dan ngga tau musti gimana.. aku masih sayang kamu.. tapi aku juga masih sayang cita2ku.. masih ada yang belum juga terwujud dan masih kuperjuangkan.. walau perjuanganku ga bisa sepenuhnya ada.. tolong kasih aku waktu.. waktu untuk melihat mimpi itu jadi nyata.. egois memang.. semoga kamu bisa ngerti.. aku masih ingin menjadi AnDiKa yang sekarang.. dia masih punya masa depan.. walau dia masih menjalani langkah-langkah dalam perjalanannya.. tapi percayalah.. Dia tak akan sembarang melangkah.. dan dalam setiap langkahnya.. ada dirimu....

aku sayang kamu...
kangen banget hari ini..
ga nelpon ga sms...
salam penuh rindu..

A n D i K a

No comments: