Tuesday, November 30, 2004

SeHaRi TiGaPuLuhDua JaM?

Hari ini.. ga ada yang terlalu penting buat ditulis.. yah.. 12 jam kerja ampe jam 6 pagi tadi.. kuliah jam 7.. udah tentu tidur pas kuliah... jam 12an ujan.. udah cemas bakal ngrusak rencana pulang ke kos.. untungnya pas abis kuliah udah ga ujan lagi.. pinjem duit Jati 2rb buat beli bensin.. ke pom bensin Sagan (asu! bensin premium entek!).. akhirnya aku mutusin buat langsung pulang.. ga peduli bensin bakal abis duluan.. sampe di Gondomanan.. aku belok kiri sebelum perempatan.. weks.. (mang doggy shaggy!).. ga.. sampe di gondomanan turunlah hujan yang sangat tidak diinginkan oleh seorang andika yang lagi berharap makan siang ini.. sial!!! Tetep aja ga peduli.. ga terlalu jauh lagi. Di plengkung wijilan aku mulai tenang.. belok kanan.. sampe deh.. fiuh!!!
udah jam setengah 2..makan.. maen gitar bentar.. tidur.. bangun jam 7.. (telat!!) Kerja lagi deh... SunNet poreper en eperidai!!!!! FucK!!

Keliatannya simple dan bener2 kaya kegitan se-hari2.. padahal jarang2 aku kaya gitu.. pulang ngliat kamar.. diem.. mikirin puteriku..maen gitar.. huh.. coba tiap hari kaya gitu.. mungkin aku HiDup Lebih tenang dan teratur.. ga tambah kurus.. mandi 2 kali sehari.. bisa latian gitar.. tugas kuliah beres.. tambah deket ma keluarga.. MbahTi n Mbahkung.. bersihin kamar.. mbantu jagain warung n wartel.. wes.. banyak juga yah...

Ini yang biasa aku lakuin.. pulang kuliah.. maen ke pavali (paguyuban alumni vanlith *sembilan*.. hehehe).. aku emang peduli.. yah.. walaupun aku jarang disambut hangat.. disana cuma ketemu Bloko.. kalo pas untung.. yah bisa ada Mbelux, Bimo, Yossie, Lilik .etc. Sebenernya jam paling pas kesana itu jam 5-6 sorean. Bakal banyak anak2 disana.. yang abis maen bola n basket di ikip pasti mampir kesana. Kita ngobrol bareng...romantisme masa lalu ato pun sekedar minum es teh n ngrokok. Selain ke Pavali.. kadang abis kuliah aku nongkrong di kampus.. ngobrol sana ngobrol sini.. sambil mintain rokok ke kanan dan kiri.. (ra modal su!) Kalo di pavali kadang ngomongin perkembangan vanlith ato sekedar gosip n wujud kepedulian ke anak2 yang lain. Nah.. kalo di kampus.. obrolan bisa jadi kenyataan *sebagian*. Contoh waktu aku secara sengaja dipilih jadi ketua jaksa.. membuat format acara secangkir kopi.. ato acara yang laen.. biasanya tempatnya di kantin... sambil minum kopi + rokok.. kadang juga di *mantan* BEMF (di Sastra ga ada pemerintahan) *sekarang lagi ditutup, dikuasai orang hitam besar n botak (Ian)...hiiyy* Tapi akhir2 ini ngga.. aku mulai ga pernah nongkrong di kampus.. banyak yang bilang aku sombong.. ah.. prek! Lagi pengen egois..(terusan mas!) Aku banyak ketinggalan.. Kuliah.. musik.. cucian.. wuh.. tapi resikonya aku bakal jauh ama anak2 kampus.. aku juga bakal terima.. Every act got risk!
Lama aku mikir.. jadi anak rumahan.. ato maen terus... dua2nya beresiko n berguna.. emang kudu bagi2 waktu... hal paling susah buat aku.. bayangin.. 24 jam.... kepotong 6 jam kerja, 6 jam kuliah (senen-kamis, termasuk di jalan), jam tidur... (2-5 jam, kadang pas kuliah juga..) tinggal sekitar.. 7 jam-an... nah lo.. ngapain tuh..
pernah aku bilang ama puteriku.. pas kita lagi di jalan.. nyletuk..
"Coba sehari ada 32 jam yah.. ?"
huh.. ga mungkin..
aku cuma butuh tambahan waktu buat ngembangin diri.. n nglakuin hal lain.. aku ngrasa bener2 ketinggalan.. gimana yah? apa aku yang terlalu bodoh n males.. *emang*..

comment: Goblog.. kalo sehari 32 jam ya sama aja.. ntar jam kerja jadi 8 jam..kuliah 8 jam.. ngono! podo wae to Ran.. JaRaN ra mari2 goblogke.. (AnDiKa)
JaRaN: Yo ben..

J a R a N

No comments: