Tuesday, November 30, 2004

MaLaM MiNgguKu *NgGa* KeLaBu...

Aku inget malem minggu kemaren.. pengen kutulis malemnya..tapi kok malah mbolos kerja..
MaLem minggu ini.. masih biasa banget.. ga ada yang terlalu spesial..
Latian band di tempat anton.. yah.. dia ganti kerjaan abis dia keluar dari sheila... operator studio rental.. hehehehe.. ga ding! kebetulan dia punya studio.. dan sekarang mulai dibuka untuk umum.. teman ato kenalan umumnya...

Latian kemaren ga terlalu mood.. aku ga bawa gitar ndiri.. case gitarku basah.. kan ga mungkin tak tenteng di jalan.. ntar dikira sok gitaris..n sok pamer... Ibanez lagi.. (ini aja udah pamer su! mung korea we.. ) Haryo ngasih lagu baru.. bagus seh.. agak sedikit mirip shifter.. tapi ga papa.. akordnya aneh bener.. sampe pusing mikirin aransemennya.. huaaaahhh.. bayangin.. em.. am..d.. g.. c.. f.. eM.. terus balik ke em lg.. (ngerti ga?) pusink!! ntarlah.. pikirin di rumah aja..

habis itu aku pulang.. becandaan terus di jalan ma angga.. emang kita bedua sama2 cacat.. (jadi inget cacal mentat.. hiks) banyak diliatin orang di jalan.. bukan karena kagum.. ya.. kagum seh.. sama ketidakmaluan kita berdua.. hehehehhe..
Jalanan rame banget,, aku baru sadar kalo ini malem minggu.. hiks. jadi inget yang di bandung.. lagi ngapain yah? ga malem mingguan ma co laen kan? sharian ini kmu ga bisa dihubungin... kemana aja? bateremu habis po..? kok ga dicas..?.. ya udahlah..

aku mutusin buat beli nasi padang buat makan malem.. angga nolak aku beliin... dia tau kalo aku makan nasi padang buat pelampiasan karena lom makan seharian.. dan ga tau besok bakal makan ato ga.. thanks Ngga..
abis nganter angga.. langsung meluncur ke rumah.. alias kamar kos..
Motor aku masukin.. terus langsung jalan lewat jalan kecil samping rumah.. peteng tenang.. horor!!

Pintu kamarku uda keliatan..
rasa itu keluar lagi.. selalu..
Tiap aku mo masuk kamar..
aku ngrasa kamu udah ada di dalem.. lagi nunggu aku..
tapi kali ini ga mungkin...

Nasi padang aku makan pake tangan.. muluk.. rasanya beda kalo pake sendok... soalnya kuman2 ga ikut kemakan.. hehehe..
lagi2 kebayang kamu.. biasanya kalo kamu disini kita makan nasi padang bareng.. sambil bcanda.. dan selalu.. kamu nyisain daging rendangmu buat aku..
huh.. sedih emang... berapa kali sih kita malem mingguan..? lom ada 5 kali di tiga tahun ini.. aku ga pernah ngeluh kok.. banyak momen2 yang bisa nggantiin malem2 minggu yang telah terlewati..
masih makan.. dengerin radio.. sambil mikirin kamu..
abis makan aku coba buat nelpon kamu...
kamu masih juga ga bisa dihubungin.. kamu kemana sayang?
pertanyaan itu terus terngiang.. bersama kicaun penyiar radio geronimo yang akhir2 ini tambah garing.. udah jam setengah 11... jam 12 aku kerja..
...........................................................................................................................
Anjiing.. !!!! udah jam 2.. (orang yang baru bangun.. kaget. n bingung!)
haduh.. masuk ga yah.. *karo ngantuk*
ah... ga usahlah.. bobo lagi aja..
*ngambil selimut ma bantal.. matiin lampu.. nutup pintu.. bobok lagi!!!!!*

Pada saat yang bersamaan.. di SunNet:
operator Widi:"Asu.. andika neng ndi kie? *ngantuk* dhek ingi wes ra mangkat.. saiki ra
mangkat meneh.. Bosok tenan bocah kae.. wah.. 12 jam meneh.."
*karo ngantuk, matane 5 watt*
-----------------------------------------------------------------------
JaRaN Lg MimPi: sori tho.. kesel.. !! *alasan klasik*


J a R a N

JaM EmPat Pagi HaRi iNi...

No comments: