Saturday, January 01, 2005

sheila on 7 in action!!

postingan ini sebenernya aku tulis di milis anak ex vanlith 9.. tapi ada satu mbak dari pinggiran bandung(lagee!!) usul buat dimasukin blog aja.. ya uda aku kabulin aja.. lagipula ga beda2 amat kok..


Taon baruan pada ngaps? pasti ada yang seneng, gembira, ceria.. ato kalo ga sebaliknya.. bete abhiszzt! alias ngakik.... keliatannya asyik tuh kalo kita selain ngucapin met taon baru, kita juga cerita ngapainkah.. ato apa yang kita laquqan.. sewaktu detik berdentang menuju ke tahun 2005...

hayooo do ngopo cah.. ???

ya uda.. aku cerita duluan...
Rencanaku untuk liat konser sheila tak terbendung lagee... setelah sekian lama sheila ga pernah konser di Jogja.. eh.. tnyata dia berani2nya konser di jogja.. di alun2 utara.... alias deket bgt ma rumah.. lah.. yo aku mesti nonton.. gratis meneh.....
ternyata ada satu teman gadis kita yang dateng jauh2 dari pinggiran bandung.. *uupps!* ingin melihat duta cs juga.. alhasil aku jemput tu di mbak di tempat kate terus ngambil baju ganti di kegelapan.. (kos e black n irine).. :D.. abis itu langsung de kita meluncur ke rumah di daerah keraton.. wuih.. macet dimana-mana.. edan! padahal masih jam 5 sore tu..

Akhirnya nyampe juga.. *ugh*.. makasih yah.. lowh... apaan seh jar!!! waaaa... langsung aja ke kamar.. si mbak tadi pun ketemu ama unanx_st bapak2 angkatan 7 yang dari jakarta itu.. Paulinus maksudnya.. hehehe... mereka tampaknya sama2 kaget... si mbak kaget liat paulinus gendut amat.. paulinus liat juga bingung.. kok rebonding? *ngga!! cuma minum shampo!!!*
ya udah.. kita ngobrol ngalor ngidul... terus jam setengah 8an.. heru dateng. wes.. tambah rame aja neh.. siippp!! kita masih aja nonton TiPi ampe film MIB II di TiPi mulai seru... udah jam 9an.. akhirnya kapten jaran mengambil keputusan untuk berangkat.. soalnya dari tadi udah banyak bener kembang api di angkasa.. *opo hubungane suu* eh.. tau ga seh.. di koran katanya pemda semarang nglarang warganya pesta kembang api.. ? *ngelantur*..

yo wes.. jam 9 lebih dikit nyampe di alun2 deh.. lautan manusia sudah terlihat.. huah.. berjuang ke tengah... akhirnya dapet spot yang bagus.. kita berdiri di situ.. huh.. masih band pembuka.. ada mondayz,saujana,laquena,negro, tapi pas newdays malah ga nonton.. kemaren mereka maen lagunya sheila.. jadi band pembuka maen 1 lagu sheila plus 1 lagu ndiri.. beberapa band tetep keliatan ga mau ngakui sheila.. ada satu band yang keliatan banget ga niat.. liriknya aja ga apal... wah2.. padahal mereka maen udah dibayar tuh.. masa ga bisa professional dikit.. sedih de.. udah gitu.. mereka yang gembor2 lagu sheila terlalu sederhana ternyata dari sekian banyak band pembuka.. ga ada yang bisa maenin lagunya sheila secara well.. semuanya kacau.. wah.. malu wes pokokke..

sampai akhirnya sheila pun keluar juga.. *dilap mas!* hush!! wuih.. sound yang dipake beda ma band pembuka.. normal, tiap event musik pasti gitu, tujuannya biar keliatan bedanya band pembuka ama band utama... maennya keren.. jauh banget ma beberapa tahun lalu yang masih dinobatkan jadi band dengan berpenampilan terburuk...

awalnya duta masih agak tegang,, he looks like paranoid.... ketakutan bakalan ada rusuh.. tp ternyata ga ada apa2,,, bagian tengah selalu kepanasan.. air.. air.. makanya tiap selelse satu lagu selalu mas fireman semprot2 aer kelangit... kita yang sebenernya ga butuh air jadi ikut basah de.. tapi lucunya... kebetulan.. deket tempat kita ada mas2 yang bawa payung.. nah tiap kalo mo semprot.. banyak ce langsung neduh ke dia.. termasuk aku ding.. hehehe.. jadi pesenku.... buat para jomblo neh.. SELALU SEDIA PAYUNG DE... bagus tu kayanya.. wakakakakaka..

yah.. tau ndiri lah liat konser.. loncat2.. tubruk sana sini.. tereak2.. wah.. pol2an pokoknya.. abis gimana lagi.. malem itu sheila bener2 maen bagus n percaya diri banget.. ga cma sekedar maen lagu.. tapi ada entertain dari komposisi dia juga.. dari mereka nari bareng.. kaya soneta gitu.. terus solo bass adam... duet gitar eross n sakti.. ini yang keren.. jadi ceritanya sakti n eross gitarnya disampirin di belakang.. terus mereka kaya pelukan gitu.. eross mainin punya sakti.. sakti mainin punya eross.. homo bener yak?wakakaka.. ga ding main in gitarnyalah.. kebayang ga seh?

huh.. sampe juga jam 12.. ada sambutan dari walikota n doa bersama untuk tahun ke depan.. oh ya.. sebelum sheila maen tadi juga sempet mengheningkan cipta.. berkabung buat aceh.. 3 menit thoK!!>..

abis itu sheila maen lagi.. ampe jam setengah 2an.. huh.. capek bener.. puas bener.. hebat bener.. pokoknya ga nyesel.. kerenlah.. yah.. walaupun eros maennya kotor banget.. tapi yah.. itu mang style dia dari dulu... pokoknya secara umum top bgt!!!!!!

huh.. ini juga baru bberapa jam setelah aku kecapean tadi malem.... huh.. kita bertiga pulang dengan penuh kepuasan..

dhor.. kamu tulis ttg herunya yah.. duh...dah panjang neh..

JaRan

A n D i K a: pus.. kamu ngapain aja semalem.. kok pake salah sms segala..? tapi seneng2 kan..? ati2 yah balik ke sininya.. aku selalu nunggu di jogja kok.. abis dimana lagi.? hehehehe.. luv u so much de...

No comments: