Monday, January 10, 2005

Aurora bubar?! ganti nama.?!

liburan ternyata cuma buat aku makin malas aja..
seharian cuma nonton tv, maen komputer.. tidur lagi.. kerja..
waks.. monoton abis..
pengen olahraga pagi.. kok bangunnya siang terus.. huh.. sebal..(sebal? jadi inget..?!)
mungkin orang yang liat aku udah bosen ngingetin..
aku juga udah bosan berkeinginan untuk berubah..
Gimana dunk caranya..?! show me prends.. or at least tell me...?!

tapi hari ini aga beda..
habis latian band kita ngumpul..
selain charlie semuanya ada..
aku, haryo, cathak, angga, deby, irwan..
kita nungguin charlie.. si terompet.. (julukan barunya)
kemaleman de.. deby musti pulang duluan..

makanan uda mo abis. tinggal roti bakar sepotong.. ama tahu sumedang sebiji.. lengkap ama secruit sambelnya...
kita sepakat kerjain charlie..
roti bakar dibuka.. dimasukin sambel tahu sumedang..
alias petisnya yang ternyata pedes juga...
huahuahuhauaa... jadi ketawa ndiri kalo inget..

jam 8 malem.. haryo uda ngebet mo pulang..
tapi aku bilang..
"ntar aja.. masak kamu nglewatin this special moment. pemakan roti bakar nanas bersama sambal petis.. ?" wakakakak.. jahat yah.. emang!!!
ya udah.. charlienya ditelpon.. disuruh cepet2 dateng..
kita masih setia nunggu...
sambil ketawa-tawa mbayangin kalo dia dateng..
(aku nulis in juga sambil ketawa lagi.. hwaaaaa)

8.30an..
yang ditunggu telah datang..
aku ada di tempat tidur..
tiduran di belakang angga yang juga lagi tiduran..
sembunyi... sambil ngintip.. nahan tawa..
*aduh nulis ambil ketawa lagi... hwaa..*
waktu charlie duduk, tubuh angga udha bergetarrrr.. dia nahan tawa.. tapi wajahnya ditutup bantal...
aku jadi ikut ketawa.. jadi tubuh kita bedua bergetarrr-getarrr.. wakakakakaka..
cathaklah si pahlawan yang mulai mancing..
"tuh char.. kita masih baek.. nyisain makanan.. "
nah.. bodohnya dia.. tapi emang kebiasaan seh.. kalo ada makanan pasti langsung comot aja..
*aku dan sampe nangis nahan tawa.. *
"nyam2... nyam...roti bakar.. , glekh..!!!!???"
huahhhhhhhh...
dia berhenti makan....
hwakakakakka.. semuanya ketawa besar.....
charlie mbanting roti bakar.. ngambil bungkus rokok.. padahal udah kosonk. dibanting lagi... cari teh botol.. padahal yang disitu udah kosonk semua juga..
terkhir..
mengumpat cara medan campur jawa bertubi-tubi....
wakakakakakaka... yang laennya masih berguling-guling ketawa..

fiuh..
cukuplah..
tapi yang penting setelah itu kita diskusi banyak..
lagu aurora yang udah nyampe angka 15..
yah.. tapi lom fix semua seh..
terus kita ulang komitmen..
dan yang paling penting kita nentuin nama baru...
aurora uda bubar..
D a e M o N A e R i s H
itulah gantinya..
doain aja kita bisa tambah sukses..
huah..
tahun baru.. disambut dengan nama baru....
wah.. capek.. ntar lanjut lagi..

JaRaN

No comments: