Sunday, January 02, 2005

sedikit unek2...

huh... ternyata cukup membosankan juga liburan kali ini.. padahal baru jalan 2 mingguan...
sebenernya aku punya banyak rencana... yang palingutama adalah belajar komputer.. kebetulan aku bisa "minjem" komputer buat bisa dipake selama liburan ini.. CPu dari puspa.. monitor dari si ekep.. tapi ternyata ga semudah yang aku bayangin.. huh.. susah juga belajar ndiri.. kadang bosen juga seharian otak-atik sana sini.. sendirian lagi.. huweks..

btw.. liburan ini semakin membuktikan betapa malasnya aku.. nyuci aja ga jadi2.. seharian isinya maen gitar.... tidur2an.. minum tekita.. ngrokok.. ngeband sekali seminggu... makan satenya mak kate di pagi hari.. MONOPHONE>> eh,,, MONOTON abisszzt!!! apalagi yayang lagi pergi jauh banget.. tapi lusa katanya seh mo ke jogja.. moga2 aja jadi.. udah kangen banget.. hiks..

Gajian juga mundur.. si bos liburan ke bali.. utang udah tersebar dimana-mana.. waks..

satu yang pengin aku lakuin bulan januari ini.. REKAMAN!!! biar lagu aurora (mungkin bakal ganti nama jadi "aeRisH".. ) bisa masuk radio.. huh.. pengen cepet dikenal warga jogja nih.. yah.. emang itu impian hampir semua band di jogja..

kemaren nonton sheila on tujuh di alun2.. keren abis.... salut berat buat mereka.. nice work guys.. tapi aku kasian ma anton yang ga sempet ikut konser di jogja... pasti dalam hati dia juga sedih banget.. "sabar ton... " yang mbuat aku agak panas.. para band pembuka di konser sheila kemaren.. mereka maen ga terlalu bagus.. seolah setengah hati saat harus maen lagu2 milik sheila... emang sih sound yang dipake ama sheila n band pembuka beda kualitas banget.. tapi aku rasa yang dipake band2 pembuka itu ga jelek2 amat.. masih diatas standar.. tapi emang mereka maen ga bagus.. ada yang liriknya lupa n diselesaikan dengan "bergumam" yang ga jelas banget.. ada yang temponya berubah banget, kalo dikit kan masih ga keliatan.. ada juga yang maennya salah2... huh.. gimana sih.. ? kalian kan dibayar disitu.. panggung gede banget.. penonton ribuan orang.. huah.. ga nyesel po? kurang persiapan..? apa itu mungkin yang mbuat band2 jogja dipandang sebelah mata ama banyak produser musik... lagu boleh bagus.. tapi maennya weks.. yah.. walau ga semua seh.. memang ada yang bener2 bagus.. aurora juga masih dalam proses menuju kesitu.. masih panjang.. tapi aku tetep pengen segera.. *napsu!*

dari dulu.. aku pernah mikir..
"Seberapa besar sih peluangku untuk bisa tetep eksis maen band.. and bisa makan dari situ.." pernah tanya juga...
"Tuhan... apa takdirku emand jadi gitaris.. ?"
Pernah ngucap ini di gereja..
"Aku benar2 ingin jadi musisi.. "

tapi sampe kapan.. 21 tahun sudah aku hidup.. 7,5 tahun belajar gitar.. 6,5 tahun ngeband... hampir 10 bulan ngeband serius ama AuRoRa... udah ada banyak banget lagu ndiri.. mungkin cukup untuk buat satu ato mungkin dua album...

yah.. walau takdirku bukan di musik.. mungkin jadi pegawe kantoran ato buruh.. ato jadi operator warnet selamanya... aku tetep ga akan berhenti berusaha jadi musisi.. jadi gitaris.. ntah bakal diberkati Tuhan ato ngga.. aku ga tau..

yang pasti aku pengin ngucap lagi..
"aku bener2 pengen jadi musisi.. masih pengen maen gitar ampe aku mati..., jadi tolong jangan halangi aku untuk lewati jalan itu.. bahkan sebisa mungkin lindungi dan mudahkan jalanku.. makasih atas semua, hingga hari ini aku masih bisa maen gitar dan punya mimpi untuk jadi seorang musisi...."


J a R a N








No comments: