Thursday, October 13, 2005

tHe aLamaNda.........

huhuh..

garry minta aku bantuin dia take hari ini di aLamanda..

tempat kenangan buruk bandku take disini..
we were not well served there!!!

hmm.. awalnya seperti biasa set sound n macem2..

band ini emang punya ciri khas..
cLanCy Namanya.. hmmm..
ear catchy kan..?

terus.. sampe aku ngantuk banget.. n ketiduran..
bangun2.. ud ada parjo.. dkk..
lagi ngeset drum di dalem..
hehehe.. jadi ga enak..

ternyata uda malem y..
dan saat aku ke depan..
ada semacam kafe di depannya..
hah..
artis2nya jogja ada disana semua..
maen gitar bareng.. nyanyi2 bareng..

vokalisnya es nanas yang cantik itu.. joggiest.. bre.
endang soekamtie.. terus..
ada eross..

aku duduk deket mereka.. ikut nyanyi2..
sambil ngrokok n minum coffemix yang aku pesen tadi sore..

dan aku punya impian.. dan cita2..
pengen kaya mereka..
dan semoga bisa lebih.. terkesan terlalu muluk..
biarin aja.. biar aku lebih semangat lagi..
hehehe..

garry.. sukses de cLanCynya..


JaRaN

No comments: