Monday, October 24, 2005

raining sunday...

dari pagi..
halah..

kepikiran kamu terus..
antara ga enak ma yere.. masih pengen ketemu kamu..
pengen latihan band.. dan banyak kepengenanku laennya..
halah.. dasar manusia!! banyak maunya.. !!

pulang jam 8an.. berusaha nulis2.. sampe ga kuat n tidur..
anehnya aku selalu kebangun-bangun terus..
sampe aku bener2 mutusin untuk bangun beneran.. jam 12an..
ga bisa tidur lagi..

sebelumnya puspa sempet nelpon..
dan aku curhat tentang hari2 di bulan ini yang tanpa duit..
"ndik.. kalo ada pulsa sms aku yah..!"
"aduh pus.. berhari2 ini.. ada bensin di motor aja uda seneng banget. Gila kacau bener..." aku setengah mengeluh..
dia diem bentar.. seolah bingung mo ngomong gimana..
"hmmm.. tapi aku percaya kamu pasti bertahan kok?? Andika gitu lo.. "
....................................
entah kenapa aku jadi keangkat banget.. cuma gara2 kamu ngomong gitu? seolah segala bebanku hilang sejenak.. fuhh..
aku ga tau.. aku takut kalo gini terus bakal ngganggu hubungan yang baru aku jalin sekarang.. yah.. aku tau batesnya..

dan sisa seharian itu.. sampe sore..
yang ada eLLi mulu.. yang ada cuma bingung..
ya uda.. ga papa..
akhirnya emosi itu aku pake buat bersihin kamar yang emang berantakan banget..
sikat2.. sapu2.. pergilah debu-debu.. yaaikss..

rencana ke greja gagal.. (lagee!)
hujan deras seharian.. bahkan sampe malem.. sial banget!
padahal mo ke malioboro segala.. jual kaset bekas..
terus balikin vcd ke istana..

hallah..
akhirnya jg tetep nonton tv seharian di kamar(yang uda bersih tentunya!)..
malasssss..

berkali-kali ngecek hape..
ga ada messages blass..
kangen banget!!!!!! mbok ya sms..
tp kamu pasti lagi sibuk banget yah..
ya ud.. selesein dulu de..
cuma bisa doa moga2 kamu pulang ga kehujanan..

dan aku kembali terlelap..

sumpah hari ini.. terlalu banyak mimpi2..
tidur mulu.......... tapi uda lupa mimpi apa..

ga mutu blasssssss..
*nyesel bgt*

"dan sekali lagi.. satu hari telah terbuang percuma.."
Damn!!


JaRaN
*masih kangen.. *

No comments: