Thursday, October 13, 2005

today...

setelah semaleman nginep di tempat garry..
dan aku ga masuk kerja lagi.. udah mo berangkat tadi malem..
tp kok ujan deres banget.. ya ud..

paginya..
aku berusaha hubungin dia.. tapi ga diangkat mulu..
nyebelin!!!
ya uda ke sac.. nonton dvd dream theater dari adjie kemaren..
kereeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn.. dan aku terus ternganga saat liat konser itu..
kadang nyanyi2 sendiri.. ampe mbak2 di sac ngilrik terus..
awalnya sih sambil ketawa..
tapi setelah berkali-kali.. hihihi.. ngliriknya jadi beda..
kesannya keganggu gitu... ya de.. aku diem..
tapi sumpah kocak mukanya..

lagi pewe nonton.. aku ditoel dari belakang..
ada intan n temennya.. lupa namanya yg satu..
"masih lama mas..?" ujarnya..
"hmmm.. bentar lagi.. " padahal aku tau masih lama banget durasi konser itu..
eh.. sial.. dia duduk di sebelahku.. malah nungguin gitu!!!
haduh.. ya ud.. pas lagunya aga slow..
goodnight kiss n solitary shellnya dream theater

"nih.. coba dengerin.. lagunya keren loh.." aku tawarin ke dia, itung2 nambah durasiku nonton...
dan ternyata.. dia cukup senang... hihihi.. hatiku tersenyum senang..
*licik*
akhirnya aku tetep aja ga sampe hati.. ya udah aku kasihin ke mereka kursi noton dvd di sac itu.. huh..

terus..
nyari dia.. ga ada juga.. ke kantin.. sempet ngobrol banyak ma eston..
dia emang luas pengetahuan musiknya.. salluutt.. !!!

balik lagi ke hall sastra.. *kaya orang bingung!*
eh.. tetep aja dia ga ada..
hmm.. nongkrong ama anak2 2003.. ketawa-ketiwi..
wah.. lagi ngomongin tiara.. lagi jd pusat perhatian dia tuh..
terus pas tiara dateng.. langsung aku samperin..
terus aku gandeng tangannya di depan mereka..
hihihi.. sok2an gitu.. dan dengan serempak..
anak2 teriak.. "bhhhouuuuuuuuu!!!"
wakakak.. lutcu...

dia lewat.. diem.. ga nyapa.. aku otomatis juga diem..
tapi ngliatin terus.. pengen teriak..
pengen manggil.. cuma bisa aku tahan..

garry ketawa ketiwi ngliat aku..
"ndik.. jangan itu terus yang dipehatiin!!"..
hahaha..

ya ud de..

aku kudu masuk kelas skrg.. tapi tiba2 dia manggill..
"mas...!!"
kita ketemuan dia hall..
"napain?"
"neh.." dia ngasih cokelat ke aku..
"heh.." *terperangah,kaget,dan diem sesaat*
"makasih yah... !"
dia udah berjalan pergi..

dan aku melangkah ke kelas dengan senaaaaaaaaangggggg..

tapi tetep aja..
hari ini kita ga ketemu..
aku malah curhat ma karlina..
n nglanjutin nonton dream theater ma dia...
dan dia juga histeris ngliat si jordan rhodes..

ada sms dari dia..
"Boong y?ktny mw kul?hr in aq dharuskn untk mnahan prsaanku trus,sebelsebelsebel!!! Yweslah met beduaan m krlina y.. aku synk maz dika.."

emang seh aku boong.. tp km jg kok..
*nyengir*


JaRaN

No comments: